neisyaprint

CARA MERAWAT PRINTER

Hai brow....... pa kabar !
aku punya tips ni buat para pemakai printer/yang punya printer sering rusak.
begini brow.. pertama sebelum membeli printer pastikan anda mempunyai cukup uang hehehe.... (yaiyo ra nduwit-duwit po iso tuku printer), hal yang perlu diperhatikan adalah jika anda malas merefil tinta pada katrit alias sungkan nyuntik neng katrit, lebih baik beli yang merek epson karna epson sudah termasuk infus/ printer yang suport infus hanyalah epson, kalou kamu beli merek HP atau Canon lebih baik jangan di infus, itu hanya akal-akalan teknisi saja (dalam bahasa teknisi kereatif) dan biasanya katrit akan cepet mati tau bisa juga elemen semprotnya akan jebol karna tekanan dari selang infus.
yang kedua jika anda membeli tinta disarankan tinta yang ada kandungan Oilnya karna tidak merusak head cartridge contohnya tinta smartech hehe... "sekalian promosi", kalau tinta yang ada kandungan oilnya, walaupun  printer lama ga dipakai itu tidak akan membuat head bampet alias macet, tinta yang harga murah tiga hari tidak dipakai head akan bampet atau macet, hasilnya putus-putus bahkan tidak keluar sama sekali
ketiga bila hendak merefil/ ngisi tinta neng katrit lebih baik menggunakan jarum suntik yang ujungnya tajam karna tidak merusak busa yang ada didalam katrit (bisa beli di apotik terdekat)

mungkin itu dulu yang bisa saya sarankan, nanti aku kasih tips-tips yang lebih spektakuler, bompasti wakakakak..... tukul arwana.

mohon ma'af jikalau bahasa saya awut-awutan alias semprawut wakakakak.............
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

NEISYAPRINT